Kamis, 16 Februari 2017

Tips Sebelum Bepergian

Tips Sebelum Bepergian - Hallo sahabat Pecinta Hewan Peliharaan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Sebelum Bepergian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Sebelum Bepergian
link : Tips Sebelum Bepergian

Baca juga


Tips Sebelum Bepergian



Ada saat diri Anda harus bepergian jauh ke suatu tempat selama beberapa hari, misalnya pergi untuk berlibur, berkunjung ke rumah saudara atau teman di luar kota, maupun bepergian untuk urusan bisnis. Bagi Anda yang memelihara Anjing di rumah, sebelum dan selama bepergian Anda harus membuat rencana-rencana untuk mengurus Anjing kesayangan Anda agar tidak telantar, misalnya menyiapkan kandang khusus untuk bepergian, meminta bantuan kerabat untuk mengurus Anjing Anda atau malah menyewa tenaga pengasuh Anjing.

Pengasuh hewan
Bila di rumah memiliki banyak Anjing, ada baiknya Anda meminta bantuan seorang pengasuh Anjing untuk mengurus dan menjaga Anjing-anjing kesayangan di saat Anda bepergian. Pastikan orang yang akan mengurus Anjing kesayangan Anda ini benar-benar seorang pengasuh dengan reputasi baik. Berikan beberapa informasi mengenai Anjing Anda kepada dirinya sebelum pergi, misalnya jenis makanan yang biasa Anda beri (termasuk berapa banyak dan kapan Anjing makan, serta jangan lupa untuk menyediakan cukup makanan sebelum Anda pergi), menyampaikan hal-hal yang berhubungan dengan masalah medisnya, serta hal apa saja yang boleh dan tidak Anjing lakukan.

Membawa Anjing pergi berlibur
Jika memang berniat membawa Anjing kesayangan Anda untuk pergi berlibur bersama, Anda harus membiasakan dirinya bepergian. Jika akan menggunakan transportasi umum saat bepergian, ada baiknya memperhatikan peraturan-peraturan yang ada. Jika bepergian dengan menggunakan mobil, menempatkan Anjing dalam kandang merupakan cara yang paling aman selama ia bisa berbaring, berputar, atau berdiri di dalamnya. Jangan lupa untuk berhenti dan beristirahat sejenak selama perjalanan, dan jangan tinggalkan Anjing Anda sendirian di dalam mobil tanpa pengawasan sama sekali.

Membawa Anjing pergi ke luar negeri
Bepergian ke luar negeri ditemani Anjing kesayangan Anda saat ini semakin mudah karena keberadaan Pet Travel Scheme (PETS). Namun Anda tetap harus memperhatikan kondisi dan peraturan yang ada serta melengkapi Anjing kesayangan Anda dengan dokumen-dokumen yang sesuai seperti kartu vaksinasi dan perawatan medis lainnya untuk mempermudah keluar dan masuk ke suatu negara.

*)sumber : http://www.anjingkita.com/wmview.php?ArtID=2961



Demikianlah Artikel Tips Sebelum Bepergian

Sekianlah artikel Tips Sebelum Bepergian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Sebelum Bepergian dengan alamat link http://kucintahewan.blogspot.com/2011/11/tips-sebelum-bepergian.html