Kamis, 16 Februari 2017

Inilah George, Anjing Tertinggi Di Dunia

Inilah George, Anjing Tertinggi Di Dunia - Hallo sahabat Pecinta Hewan Peliharaan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah George, Anjing Tertinggi Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita-Unik-Menarik, Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah George, Anjing Tertinggi Di Dunia
link : Inilah George, Anjing Tertinggi Di Dunia

Baca juga


Inilah George, Anjing Tertinggi Di Dunia


Foto ini di ambil di sebuah kawasan yang terletak di taman Tucson, Arizona. Empat tahun sudah George dirawat David Nasser. Dengan berat 110 Kg dan tinggi 107,5 cm, anjing Great Dane dengan nama George dianugrahi gelar anjing tertinggi didunia yang masih hidup dan yang pernah ada oleh Guinness World Record.

Menurut David, George mengkonsumsi makanan 110 kg setiap bulan. Ia tidur sendirian di sebuah kasur berukuran Queen Size. David dan Christine mengangkat George dari ketika ia berumur 7 minggu, tetapi tidak pernah menyangka ia tumbuh begitu besar. Akhirnya pasangan tersebut harus memindahkan anjing mereka dari tempat tidur dan membelikanya tempat tidur baru. Awalnya mereka bertiga berbagi tempat tidur bersama. Namun kali ini tidak bisa lagi, karena ukuran badan George yang semakin besar.

Dr William Wallace dari Buena Pet Clinic di Tucson, yang menyaksikan dokumentasi yang diperlukan untuk catatan Guinness, berkata: “Dalam 45 tahun pengalaman bekerja dengan anjing keturunan raksasa, tanpa pertanyaan, George adalah anjing tertinggi yang pernah saya lihat.

 
George yang lahir pada tanggal 17 November 2005 dan terdaftar pada American Kennel Club ini memiliki tempat tidur pribadi dengan kasur ukuran queen size. Setiap hari, George mengkonsumsi dog food seberat 1,65 kg. George menjadi sangat terkenal sampai pernah diundang ke Oprah Show pada tahun 2010. Selain itu, berbagai media cetak juga memuat berita tentang anjing tertinggi ini:
  • NBC Today Show. Meet George, The World's Tallest Dog. April 15, 2012
  • ABC Good Morning America. Giant Dog is World's Tallest. April 13, 2012
  • Samaritanmag.com. World's Tallest Living Dog Now A Humanitarian — Or Is That Caninetarian? March 2012.
  • The New Zealand Herald. Barking mad: Life with the world's tallest dog. August 15, 2011.
  • Life Magazine Wonders of Life. "The Biggest Frog, the Biggest Dog".  Display until 10/2010. page 81.
  • In Touch Magazine. "There's no dog too small - or big - to love". September 27, 2010. page 58.
  • Reader's Digest Magazine.  "Best Big Dog". June/July 2010. http://www.rd.com/your-america-inspiring-people-and-stories/best-of-america-best-big-dog/article180075.html
  • Creative Companion. "The Great Dane. Husge Pleasure." May-June 2010.  A pet care magazine from India.
  • May 2010. Press Release. BREAKING NEWS: The international publisher Simon & Schuster is partnering with Giant George on his memoirs.
Informasi tentang anjing tertinggi ini bisa anda lihat di website resminya http://giantgeorge.com.


*) sumber : http://www.anjingkita.com/wmview.php?ArtID=20297 



Demikianlah Artikel Inilah George, Anjing Tertinggi Di Dunia

Sekianlah artikel Inilah George, Anjing Tertinggi Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah George, Anjing Tertinggi Di Dunia dengan alamat link http://kucintahewan.blogspot.com/2012/07/inilah-george-anjing-tertinggi-di-dunia.html