Rabu, 19 April 2017

Superman? Bukan, Ini Super Husky

Superman? Bukan, Ini Super Husky - Hallo sahabat Pecinta Hewan Peliharaan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Superman? Bukan, Ini Super Husky, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita-Unik-Menarik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Superman? Bukan, Ini Super Husky
link : Superman? Bukan, Ini Super Husky

Baca juga


Superman? Bukan, Ini Super Husky

Seekor anjing telah menjadi sensasi di dunia maya. Setelah pemiliknya memposted serangkaian foto anjing miliknya dengan menggunakan pakaian Superman.



Didalam foto yang tersebar tersebut anjing tersebut bergaya dengan sangat menggemaskan. Dalam foto pertama anjing ini tampak seperti sedang berdiri dengan dua kaki. Padahal kalau diamati dengan seksama masih berdiri dengan empat kaki.


Dan dalam foto ini anjing tersebut tampak seperti sedang berlari dalam sebuah taman. Ia benar-benar anjing yang sangat lucu bukan?

Ini foto-foto lainnya yang tidak kalah lucu & menggemaskan :




Bagaimana, tertarik untuk membuatkan kostum superhero untuk si doggy di rumah?



Demikianlah Artikel Superman? Bukan, Ini Super Husky

Sekianlah artikel Superman? Bukan, Ini Super Husky kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Superman? Bukan, Ini Super Husky dengan alamat link http://kucintahewan.blogspot.com/2017/03/superman-bukan-ini-super-husky.html