Selasa, 14 Maret 2017

Anjing Mampu Kenali Wajah Sang Majikan

Anjing Mampu Kenali Wajah Sang Majikan - Hallo sahabat Pecinta Hewan Peliharaan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anjing Mampu Kenali Wajah Sang Majikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita-Unik-Menarik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anjing Mampu Kenali Wajah Sang Majikan
link : Anjing Mampu Kenali Wajah Sang Majikan

Baca juga


Anjing Mampu Kenali Wajah Sang Majikan

Anjing dikenal sebagai binatang tercerdas yang ada di muka bumi. Salah satu kemampuan Anjing adalah mampu mengenali wajah pemiliknya. Menurut Paolo Mongillo, peneliti dari University of Padua, Italia, aning akan sangat sulit untuk mengenali wajah tuannya bila si pemilik menutup wajahnya. Anjing tak hanya membedakan pemiliknya melalui kemampuan penciuman tapi juga pengenalan wajah.
"Anjing akan memastikan untuk mengikuti pemiliknya ketimbang dengan orang asing di sekitarnya, ia akan mengetahui wajah tuannnya,' kata Mongillo seperti dilansir BBC, Minggu (24/10/2010).
Penelitian yang juga dipublikasikan di jurnal Animal Behaviour, itu dilakukan dengan cara membawa anjing di sebuah ruang kosong. Peneliti menginstruksikan pemilik dan orang lain, seseorang yang tidak terbiasa untuk anjing itu - untuk berjalan menyeberangi kali beberapa ruangan.
"Orang-orang berjalan ke arah yang berlawanan, sehingga mereka menyeberangi beberapa kali di depan anjing dan kami mengukur berapa lama anjing memandang satu orang dengan yang lain."
Peneliti kemudian memerintahkan dua orang untuk meninggalkan ruangan melalui dua pintu yang berbeda dan membiarkan anjing untuk mendekati salah satu pintu.
"Sebagian besar anjing menatap pemiliknya untuk beberapa waktu yang cukup lama dan kemudian memilih untuk menunggu di dekat pemilik," kata Mongillo.
Dalam kehidupan nyata, seekor anjing yang berada di tengah kerumunan atau ruang ramai, akan beradaptasi dengan memberikan perhatian khusus kepada pemiliknya.
*)sumber http://techno.okezone.com/read/2010/10/24/56/385804/anjing-mampu-kenali-wajah-pemilik



Demikianlah Artikel Anjing Mampu Kenali Wajah Sang Majikan

Sekianlah artikel Anjing Mampu Kenali Wajah Sang Majikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anjing Mampu Kenali Wajah Sang Majikan dengan alamat link http://kucintahewan.blogspot.com/2017/03/anjing-mampu-kenali-wajah-sang-majikan.html